STIKes Maharani

Utamakan Skill dan Kompetitifitas, 100 Persen Lulusan SMM Sudah Bekerja Sebelum Wisuda.

Kesuksesannya tidak terlepas dari dukungan fasilitas yang diberikan oleh Kampus SMM. Salah satunya adalah Laboratorium yang diakui sangat memudahkan untuk mahasiswa selama menempuh study di SMM.

“Keberadaan laboratorium ini mendukung untuk setiap mahasiswa mengerjakan tugas mata kuliah yang tidak dapat dikerjakan di rumah karena keterbatasan alat dan bahan. Banyak ide, usaha dan pencapaian yang dilahirkan di laboratorium yang lengkap.

Dalam waktu ke depan, fokus SMM tidak hanya berhenti pada menyiapkan lulusan kompetitif dalam menghadapi dunia kerja. Lebih lanjut, SMM juga berkomitmen untuk menghasilkan generasi lulusan yang berani menjajaki bidang wirausaha.

Komitmen tersebut sudah dibuktikan lewat desain pendidikan SMM yang selama ini dibuat sejalan dengan nilai-nilai Technopreneurship. “Melalui pembaruan kurikulum, tata ulang metode pembelajaran seperti penerapan collaborative learning, ditambah dengan menu entrepreneurship dan motivasi untuk menjadi insan pembelajar yang adaptif, diharapkan mahasiswa SMM setelah lulus punya bekal untuk menjadi technopreneur,”